Kondisi Terkini Lolly Anak Nikita Mirzani usai Dijemput Paksa

Kamis, 19 September 2024 - 14:49 WIB
loading...
Kondisi Terkini Lolly...
Kondisi terkini Lolly, anak Nikita Mirzani usai dijemput paksa di apartemennya terungkap. Hal ini disampaikan langsung oleh kuasa hukum Nikita, Fahmi Bachmid. Foto/Instagram Lolly
A A A
JAKARTA - Kondisi terkini Lolly, anak Nikita Mirzani usai dijemput paksa di apartemennya di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan, Kamis (19/9/2024) terungkap. Hal ini disampaikan langsung oleh kuasa hukum Nikita, Fahmi Bachmid.

Menurut Fahmi, Lolly saat ini dalam kondisi baik. Ia pun membenarkan remaja 16 tahun tersebut sempat histeris saat dijemput lantaran terkejut bertemu Nikita Mirzani.

"Alhamdulillah. Baik-baik aja. Kaget aja ketemu ibunya. Hal yang di luar perkiraan kali ya selama ini kan nggak pernah ketemu," kata Fahmi saat di konfirmasi awak media.

Fahmi menjelaskan saat ini Nikita tengah membawa Lolly ke salah satu rumah sakit di Jakarta untuk menjalani visum. Ini dilakukan guna melengkapi laporannya kepada pacar Lolly, Vadel Badjideh di Polres Metro Jakarta Selatan.

Kondisi Terkini Lolly Anak Nikita Mirzani usai Dijemput Paksa

Foto/istimewa





"Langkah berikutnya karena terkait dengan laporan kepolisian di mana Lolly adalah korban, makanya prosesnya biar ditindaklanjuti kepolisian," jelasnya.

Dalam wawancara berbeda, PLH Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Nurma Dewi mengungkap bahwa penjemputan ini murni inisiatif Nikita sebagai ibu korban.

Meski begitu, penjemputan tersebut didampingi oleh Kanit PPA (Pemberdayaan Perempuan dan Anak) Polres Metro Jakarta Selatan.

"Itu tidak ada penjemputan (dari penyidik) karena memang ini anak dari NM berarti masih di bawah asuhan oleh NM. Nah menurut saya menurut kita semua, kewajiban dari orang tua, itu, menurut saya," ungkap Nurma.

(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1002 seconds (0.1#10.140)